Sekda Tanjab Timur Lantik Pengurus Baznas Periode 2021-2026
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril melantik Pengurus Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2021-2026

Sekda Tanjab Timur Lantik Pengurus Baznas Periode 2021-2026

Muarasabak- Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, melantik Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2021-2026, berdasarkan SK Bupati Tanjung Jabung Timur Nomor 588 Tahun 2021.
 
Adapun Lima pengurus Baznas Kabupaten Tanjab Timur yang baru, yakni Syarifuddin sebagai Ketua, Arsuatman Arsyad, sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan, K. Ikhsan Hidayatullah sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Al-Azhar sebagai Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Perencanaan serta Jailani Naib sebagai Wakil Ketua IV Bidang Administrasi dan SDM.
 
Dalam sambutanya, Sekda mengatakan, bahwa dari lima pengurus yang dilantik tiga orang merupakan incumbent dan dua orang merupakan wajah baru. Untuk itu, diharapkan agar pengurus Baznas Kabupaten Tanjab Timur yang baru dapat bekerjasama dengan baik.
 
"Saya harap para pengurus Baznas yang baru dapat menciptakan inovasi dan gagasan yang baru untuk memajukan Baznas Kabupaten Tanjab Timur," harapnya. 

Penulis: Novendra Effendi