Sekda Lantik 3 Pejabat Eselon II dan 5 Pejabat Eselon III
Illustrasi

Sekda Lantik 3 Pejabat Eselon II dan 5 Pejabat Eselon III

Muarasabak- Perombakan pejabat Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali dilakukan. Kali ini ada 8 orang Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang mengisi sejumlah jabatan yang lowong. Adapun kedelapan pejabat tersebut yang dilantik adalah, Helmi Agustinius, yang sebelumnya merupakan Camat Nipah Panjang dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Zulfaisyal yang sebelumnya menjabat Camat Muara Sabak Timur diangkat menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  dan Pemadam Kebakaran dan Dedi Novrianika yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  dipercaya menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sementara lima orang lainya merupakan Pejabat Administrator yaitu, M. Darohim menjabat sebagai Camat Muara Sabak Timur, Ulfi Rahmad sebagai Camat Nipah Panjang, HR Feri sebagai Kabid Pendapatan Daerah, Razialdi sebagai Kabid Pengairan PUPR dan Fani Zazali Lubis sebagai Kabid Pariwisata.

Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril yang melantik dan mengambil sumpah delapan pejabat tersebut mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerjanya dan loyalitasnya terhadap pimpinan.

‘’Kami mengiingatkan  dalam birokrasi pemerintahan loyalitas terhadap pimpinan adalah yang utama, terutama loyalitas yang bersifat positif,’’ kata Sekda.

Penulis: Novendra Effendi