Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus PBSI Tanjab Timur
Ketua PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur Doni Zirnadinata menandatangani berita acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2022-2026

Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus PBSI Tanjab Timur

Muarasabak – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menghadiri pengukuhan Pengurus PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2022-2026. Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2022-2026 Doni Zirnadinata yang terpilih secara aklamasi beberapa waktu lalu bersama pengurus dilantik dan dikukuhkan di Aula Utama Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Jumat (20/5). Pengukuhan yang langsung dipimpin oleh Ketua PBSI Provinsi Jambi Irwan Nurmatias bdihadiri pengurus PBSI Provinsi Jambi dan sejumlah OPD Kabupaten Tanjung Jabung Timur berlangsung secara khidmad. 
Ketua PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur Doni Zirnadinata dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjung Jabung Timur yang diwakili Sekda Tanjung Jabung Timur dan Pengurus PBSI Provinsi Jambi telah hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus PBSI Periode 2022-2026. Doni juga menuturkan berbagai program dan kegiatan pengurus yang baru ini, salah satunya akan menyeleksi dan menggali potensi atlit-atlit yang merupakan putra dan putri terbaik dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
“Insyallah, kita akan terus ikut dalam berbagai event-event PBSI kedepan,’’ katanya.
Dalam sambutan Bupati Tanjung Jabung Timur yang disampaikan Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril mengatakan, kepada pengurus PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang baru dapat terus mengembangkan olahraga bulu tangkis dan terus meraih prestasi guna mengharumkan nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Timur baik ditingkat Provinsi hingga Nasional.
‘’Selamat kepada pengurus yang baru, selamat menjalan program kerja dan dapat berkoordinasi dengan stakeholder terkait, tetap kompak sehingga organisasi ini dapat solid dan menghadiah berbagai prestasi bagi Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ katanya.

Penulis: Novendra Effendi