Kabupaten Kota Percayakan King Family Auto Rental Mobilisasi Peserta MTQ Provinsi Jambi
Illustrasi

Kabupaten Kota Percayakan King Family Auto Rental Mobilisasi Peserta MTQ Provinsi Jambi

Muarasabak – King Family Auto Rental mengerahkan armadanya dalam rangka ikut menyukseskan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi ke 51 Tahun 2022 di Kota Sungai Penuh. King Family Auto Rental merupakan salah satu penyedia rental kendaraan berbagai jenis mobil roda empat di Provinsi Jambi yang dipercaya oleh beberapa Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi guna membantu mobilisasi para peserta MTQ tahun ini.

Direktur King Family Aotu Rental, Furkon menuturkan, beberapa kabupaten dan kota telah menyewa dan meminta beberapa unit kendaraan untuk membantu mobilisasi peserta MTQ. Bahkan, selain menyediakan kendaraan pihaknya juga menyediakan sopir yang akan mengantarkan para peserta tersebut ke tempat tujuannya.

‘’Ya, ada beberapa kabupaten dan kota yang telah menyewa kendaraan kami sejak tanggal 30 lalu. Sebelum dilakukan pembukaan MTQ,’’ katanya.

Hingga saat ini beberapa kendaraan dan karyawan, kata Furkon, masih mendampingi para peserta MTQ selama pelaksanaan syiar Al Quran tersebut. Ia juga mengatakan, pihaknya juga memberikan kendaraan terbaik dengan sopir yang tentunya professional.

‘’Semua unit kami terawat dengan baik dengan sopir yang professional. Kami siap memberikan yang terbaik,’’ ungkapnya.

 

Penulis: Novendra Effendi