HKK Tanjabtim Sambut Silaturrahmi Forum BPD Kecamatan Pesisir Bukit
Foto Bersama Ketua HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Doni Zirna Dinata bersama Forum BPD Kecamatan PesisirBukit Kota Sungai Penuh

HKK Tanjabtim Sambut Silaturrahmi Forum BPD Kecamatan Pesisir Bukit

MUARASABAK- Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyambut kedatangan Forum Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh di Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kehadiran rombongan Forum BPD Kecamatan Pesisir Bukit pada Senin (18/10) di Desa Diso Mukti Kecamatan Dendang kali ini dalam rangka Study Banding ke Desa Sido Mukti.
Setelah melakukan study banding, rombongan Forum BPD Kecamatan Pesisir Bukit langsung disambut Ketua HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Doni Zirna Dinata bersama pengurus di Pondok Pesantren Al Kautsar di Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang. Doni yang juga sekaligus pimpinan Yayasan Almer Kautsar Dinata merasa bangga dan terimakasih kepada rombongan Forum BPD Kecamatan Pesisir Bukit yang telah berkenan mampir dan bertemu dengan para pengurus HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
‘’Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih dengan berkenannya keluarga kami dari Kecamatan Pesisir Kota Sungai Penuh untuk mampir bertemu dengan kami pengurus HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Semoga pertemuan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,’’ ujar Doni.
Doni juga sempat berbagi cerita tentang rencana pembangunan dan sejarah pembangunan Pondok Pesantren Al Kautsar. Ia mengatakan, pembangunan pondok pesantren ini merupakan salah satu tindaklanjut setelah pembangunan Masjid Al Kautsar.
‘’Sayapun tidak mengira pembangunannya seperti ini. Alhamdulillah, semua ini berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Camat Pesisir Bukit Azan Putra yang memimpin rombongan BPD Kecamatan Pesisir Bukit merasa sangat bangga dengan sosok Ketua HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur sekaligus Pimpinan Yayasan Almer Kautsar Dinata. Sosok yang muda dan inspiratif peduli dengan pendidikan khususnya tentang pendidikan Islam.
‘’Kami berterimakasih atas sambutan yang diberikan HKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, semoga apa yang kami lakukan disini dapat memotivasi kami serta menambah wawasan para anggota BPD,’’ ungkapnya.

Penulis: Novendra Effendi